We have set up a long term Cash Bonanza for you

4 Program Afiliasi yang Populer menghasilkan Uang buat Blog

Ada berbagai cara untuk mendapatkan penghasilan secara online dan salah satunya blogging.  Blogging yang kegiatannya melibatkan bloggeruntuk memposting topik informatif dengan tujuan menarik lebih banyak pengunjung di blog anda, meningkatkan trafik lalu lintas pengunjung serta memberikan backlink lebih banyak

 
Blogging juga merupakan aktifitas yang dapat membantu Anda untuk menambah penghasilan. Ia bekerja dengan menjadi afiliasi dari sebuah produk dan mechandise untuk mendapatkan komisi. Apakah anda memilih untuk membuat blogging paruh waktu atau totalitas ???. Kita semua (termasuk saya) harus belajar dan belajar agar dapat mampu menjadi yang diinginkan.
Ada beberapa program afiliasi yang berbeda yang dapat membantu Anda mencapai tujuan yang terkait dengan bisnis Anda. Untuk membantu Anda dengan ini, di sini adalah daftar umum dari program Anda dapat memanfaatkan blog Anda:

Ada beberapa program afiliasi berbeda yang dapat membantu Anda untuk mencapai tujuan yang terkait dengan bisnis Anda. Untuk  Anda. Ini adalah daftar umum dari program pemanfaatan blog.
  1. Pay to Clik. Ini adalah program yang mungkin sudah umum. Disini Anda mendapatkan komisi setiap kali pengunjung mengklik link tertentu yang mengarahkan Anda ke situs lainnya. Meskipun hanya menawarkan  sejumlah pengembalian modal kecil perkliknya,. Kunci untuk sukses dalam program ini adalah kesabaran (tentu) mengklik..hehehe.... dan melibatkan penampilan link tertentu yang tepat serta menempatkan secara strategis di situs Anda.
  2. Pay per-lead. Ini adalah pilihan yang utama terbaik jika Anda berafiliasi dengan situs tertentu yang memiliki nilai traffik yang tinggi. Program Pay-per-lead bekerja dengan system bagi hasil pada setiap kali mengklik pada link tertentu untuk mengarahkan ke situs lainnya. Kesepakatan ini adalah jika selesai Anda mendaftar atau berlangganan ke situs lain yang di tawarkan.
  3. Pay-per-sale. Program ini adalah salah satu yang paling populer, karena melibatkan individu mengklik link tertentu di situs anda dan membeli barang-barang tertentu. Tingkat komisi tergantung kesepakatan kedua belah pihak. Namun, sebelum menutup kesepakatan dengan situs lain, Anda perlu tahu pedoman tertntu yang mereka tawarkan.
  4. Multi-tier programs, Jenis program afiliasi ini bekerja dengan mendapat komisi setiap kali Anda merujuk Orang lain untuk berafiliasi dengan situs lain. Pra-penjualan atau metode memimpin lebih didasarkan kepada banyaknya pengunjung kesitus lain tersebut yang juga bekerja didalamcMulti-tier-program

0 komentar:

Posting Komentar

Tolong Komentarnya. Terima Kasih