We have set up a long term Cash Bonanza for you

Kelangkaan Air Minum di Kota Baubau


         Air adalah penunjang utama dari kelangsungan hidup semua makhluk hidup, tidak terkecuali manusia. Akhir-akhir ini yang terjadi di Kota Baubau kelangkaan
sumber air minum di akibatkan berkurangnya debit air dari mata air karena musim kemarau yang berkepanjangan.

       Diperparah pula oleh adanya galian pipa baru, terjadi tumpang tindih dengan pipa  lama akibatnya terjadi kebocoran dimana-mana.


      Ditunjang dengan tidak profesionalnya para pegawai PDAM dalam menanggapi hal-hal tersebut diatas. Akibatnya kebocoran makin berlarut-larut, mengakibatkan di beberapa titik sampai sekarang tidak dialiri air untuk minum sehari-hari. Yang lebih mengherankan dari sumber mata air langsung tidak ada sama sekali air yang mengalir. 
  
    Kami meminta konfirmasi dari di Kantor PDAM Kota Baubau, beberapa orang pegawainya mempersalahkan Kontraktor yang memasang pipa baru (mungkin tidak dapat pembeli rokok dari kontraktor bersangkutan...hehehe).

     Jadi siapa yang salah ????... Kami masyarakat butuh sekali air minum....bukan butuh argumentasi omong kosong... Jangan masyarakat di bodohi .....dengan Tarif harga selangit yang di bebankan kepada masyarakat tidak sebanding dengan Pelayanan yang di berikan..

    Lebih tidak masuk akal lagi (ini pengalaman saya) sewaktu bermohon untuk penyambungan kerumah sudah sebulan ini, Pihak PDAM Kota Baubau tidak menanggapi permohonan saya, dengan berbagai macam alasan, yang antara lain Tidak ada stock meteranlah, pegawai yang mengurus permohonan belum masuk ...yang arah pastilah minta uang pelicin (maklum sudah budaya)

Ironis memang budaya lama telah melekat kepada semua pegawai PDAM, nanti ada uang baru di pasangkan.....

1 komentar:

Anonim mengatakan...

emang sudah tradisi .....

Posting Komentar

Tolong Komentarnya. Terima Kasih